Link Live Streaming Lille OSC vs Chelsea - Lampard Optimis Meraup Poin Maksimal

Fauzi Handoko Arif Kamis, 3 Oktober 2019 | 01:30 WIB
Frank Lampard (Instagram/franklampard)

BolaStylo.com - Link live streaming Liga Champions pekan matchday ke-2 akan mempertemukan tim yang menghuni papan bawah grup H, Chelsea dan Lille OSC.

Pertandingan Lille OSC vs Chelsea akan dimulai pukul 02.00 WIB pada Kamis (3/10/2019) melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Duel Lille OSC vs Chelsea dapat disaksikan melalui link live streaming yang langsung disiarkan dari Stadion Pierre Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Prancis.

Sebelumnya, pelatih Chelsea, Frank Lampard mengatakan bahwa pertandingan melawan Valencia di pertandingan pembuka, bukanlah pertandingan terburuk yang pernah dilakoni Chelsea.

Baca Juga: Mason Greenwood Dapat Kado Ulang Tahun Istimewa dari Manchester United

Pada pertandingan pembuka Liga Champions, Chelsea harus menerima kekalahan di kandang ketika berhadapan dengan Valencia dengan skor 0-1 pada Rabu (18/9/2019).

"Kami harus jujur. (Melawan) Valencia bukan permainan terburuk bagi kami, kami bermain baik-baik saja dan seharusnya mendapatkan hasil," kata Lampard dikutip BolaStylo.com dari laman resmi Chelsea.

"Tetapi itu adalah pelajaran yang sulit untuk diterima dan kalah dalam pertandingan di level ini," katanya melanjutkan.

Ketika berhadapan dengan Lille, pelatih asal Inggris itu harus waspada, mengingat tuan rumah cukup mengancam di lini serang.

"Lille memiliki ancaman bagi kami, terutama di lini serang," kata dia.



Source : chelseafc.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan