Video - Pemain Muda Timnas Korea Selatan Kecoh Virgil van Dijk dengan Teknik Sederhana

Eko Isdiyanto Kamis, 3 Oktober 2019 | 06:48 WIB
Momen ketika bek Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) dikecoh oleh penyerang Salzburg asal Korea Selatan, Hwang Hee-chan (kiri) di Liga Champions. (twitter.com/Certifiedopeboi)

BolaStylo.com - Liverpool menang dramatis atas Salzburg pada matchday kedua Liga Champions 2019-2010, Virgil van Dijk dikecoh dengan teknik sederhana oleh pemain muda timnas Korea Selatan.

Duel seru terjadi pada laga Liverpool melawan Salzburg dalam lanjutan Liga Champions 2019-2020, Virgil van Dijk menjadi sorotan penggemar sepak bola.

Berlaga di Stadion Anfield, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB, Liverpool menang dramatis atas tamunya asal Austria, RB Salzburg dengan skor akhir 4-3.

Empat gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Sadio Mane (9'), Andrew Robertson (25') dan Mohamed Salah (36', 69').

Sementara trigol tim tamu dilesakkan oleh Hwang Hee-chan (39'), Takumi Minamino (56') dan Erling Haaland (60').

Baca Juga: Tingkah Ajaib Mike Tyson, Beri Merpati-merpati Peliharaannya Minuman Berharga Selangit

Terlepas dari hujan gol yang terjadi di Anfield dinihari tadi, terdapat momen menarik yang membuat bek andalan Liverpool asal Belanda menjadi sorotan publik.

Momen ini terjadi ketika tim tamu mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-39 melalui pemain asal Korea Selatan, Hwang Hee-chan.

Momen ketika bek Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) dikecoh oleh penyerang Salzburg asal Korea Selatan, Hwang Hee-chan (kiri) di Liga Champions.

Pemain timnas Korea Selatan ini mampu menggocek bek peraih gelar pemain terbaik UEFA tahun ini, Virgil van Dijk.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan