Sambil Tertawa, Salah dan Mane Mengaku Tak Percaya Andrew Robertson Cetak Gol untuk Liverpool

Eko Isdiyanto Kamis, 3 Oktober 2019 | 10:02 WIB
Dua penyerang sayap milik Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah. (TWITTER.COM/MANEBABAYAN)

BolaStylo.com - Duo pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah dan Saduo Mane mengaku tak percaya Andrew Roberston akhirnya dapat mencetak gol.

Liverpool raih kemenangan di Liga Champions, Mohamed Salah dan Sadio Mane masih dibuat tak percaya dengan gol yang dicetak oleh Andrew Robertson.

Andrew Robertson menjadi satu dari tiga pemain yang sukses mencetak gol kemenangan Liverpool atas Salzburg pada matchday kedua Liga Champions 2019-2020.

Berlaga di Stadion Anfield, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB, The Reds sukses mengandaskan perlawanan Salzburg dengan skor akhir 4-3.

Mohamed Salah sukses menyumbang dua gol untuk Liverpool, sementara dua gol lain dicetak oleh Sadio Mane dan Andrew Robertson.

Baca Juga: Berada dalam Sorotan Publik Indonesia, Simon McMenemy Buka Suara!

Kemenangan tersebut sekaligus membuat Liverpool bertengger di peringkat dua klasemen sementara Grup E Liga Champions di bawah Napoli.

Sementara itu, Salah dan Mane masih tidak percaya bahwa rekan setim mereka, Andrew Robertson akhirnya kembali mencetak gol.

Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson saat menoyor kepala mega bintang Barcelona, Lionel Messi di semifinal leg kedua Liga Champions, Rabu (8/5/2019) dinihari.

Gol yang dicetak Robertson terjadi di menit ke-25 melalui skema serangan balik.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan