Meski Kalah, RB Salzburg Sukses Cetak Rekor Penting di Liga Champions

Fauzi Handoko Arif Kamis, 3 Oktober 2019 | 11:57 WIB
Pemain Red Bull Salzburg merayakan gol ke gawang Liverpool dalam laga Liga Champions di Anfield, 2 Oktober 2019. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Meski kalah, ternyata Red Bull Salzburg justru mencetak rekor setelah bermain melawan Liverpool pada ajang Liga Champions.

Liverpool berhasil mengalahkan Red Bull Salzburg yang tampil mengesankan dengan skor tipis 4-3 pada Kamis (3/10/2019) di Stadion Anfield, Inggris.

Bertanding di hadapan publik sendiri, Liverpool langsung tancap gas dan hasilnya mereka unggul 3-0 terlebih dahulu melalui gol Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Mohamed Salah.

Pantang menyerah meski bertandang ke Inggris, Red Bull Salzburg sempat mengancam dengan menghasilkan gol pada babak pertama menit ke-39 melalui Hwang Hee-chan.

Tak hanya melesakkan bola ke gawang yang dijaga Adrian, ternyata pemain asal Korea Selatan ini juga sukses mengecoh bek terbaik dunia, Virgil van Dijk sebelum mencetak gol.

Baca Juga: Disuruh Buka Baju di Stadion, Presenter Ini Lakukan Hal Tak Terduga!

Di babak kedua, Liverpool sempat khawatir dengan momen come back yang dilakukan RB Salzburg.

Pemain Die Roten Bullen, Takumi Minamino dan Erling Braut Haaland langsung menyamakan keunggulan dengan skor sama kuat 3-3 melawan Liverpool di babak kedua.

Sayang, RB Salzburg harus menerima kekalahan perdana di Liga Champions musim ini setelah Mohamed Salah menyelamatkan The Reds pada menit ke-69.

Meski menerima kekalahan, ternyata RB Salzburg sukses mencetak rekor yang dijaga Liverpool sejak 2014 di Liga Champions.

Baca Juga: Sambil Tertawa, Salah dan Mane Mengaku Tak Percaya Andrew Robertson Cetak Gol untuk Liverpool



Source : bolastylo.bolasport.com,Twitter.com/Squakwa
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan