VIDEO - Ekspresi Kagum Aubameyang Saat Melihat Bocah Ajaib Arsenal Cetak Brace

Fauzi Handoko Arif Jumat, 4 Oktober 2019 | 11:30 WIB
Pierre Emerick-Aubameyang saat merayakan gol ke gawang Watford pada lanjutan Liga Inggris 2019-2020. (twitter.com/Arsenal)

BolaStylo.com - Pierre-Emerick Aubameyang tunjukan ekspresi kagum saat Gabriel Martinelli mencetak dua gol dalam dalam waktu 2 menit saat Arsenal menang atas Standard Liege.

Pierre-Emerick Aubameyang tidak menjadi starter saat Arsenal menundukkan Standard Liege dalam ajang Liga Europa karena Gabriel Martinelli.

Meski tanpa Pierre-Emerick Aubameyang di lini serang, nyatanya Arsenal bisa menang dengan skor besar 4-0 atas Standard Liege pada Jumat (4/10/2019) di Stadion Emirates.

Tampil di hadapan publik sendiri, Arsenal langsung tancap gas saat pertandingan baru dimulai.

Baca Juga: Bukan Karena Gagal Juara, Ini Arti Tangisan Carolina Marin di Indonesia Masters 2019 lalu

Hasilnya, menit ke-14 Gabriel Martinelli langsung mencetak gol melalui sundulan setelah diberikan umpan lambung dari Kieran Tierney.

Selang dua menit kemudian, pemain asal Brasil langsung menambah keunggulan tuan rumah melalui tendangan di kotak penalti setelah menerima assist dari Reiss Nelson.

Saat Martinelli mencetak dua gol untuk Arsenal dalam jeda 2 menit, seluruh pendukung bersorak gembira, termasuk pelatih dan pemain di bangku cadangan.

Akan tetapi ada ekspresi aneh yang ditonjolkan oleh penyerang utama Arsenal, Aubameyang saat melihat gol yang dicetak Martinelli.

Baca Juga: Mantan Penyerang Timnas Nigeria Tewas Secara Misterius Usia Membela Klubnya Bertanding



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan