Link Live Streaming Liverpool vs Leicester City - Penyambutan Rodgers di Anfield!

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 5 Oktober 2019 | 20:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Link live streaming akan menampilkan pertandingan reuni Brendan Rodgers dengan tim yang pernah dilatihnya, Liverpool.

Brendan Rodgers yang kini menjadi pelatih Leicester City akan membawa anak asuhnya menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Pertandingan Liverpool vs Leicester City akan dimulai pukul 21.00 WIB pada Sabtu (5/10/2019) melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Duel Liverpool vs Leicester City dapat disaksikan melalui link live streaming yang langsung disiarkan dari Stadion Anfield, Merseyside, Inggris.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp percaya bahwa Brendan Rodgers akan mendapat sambutan hangat setelah pertama kali datang ke Anfield sejak empat tahun lalu.

Saat ini Brendan Rodgers menjadi pelatih dari tim lawan Leicester City yang memiliki semangat untuk mengalahkan Liverpool.

Baca Juga: Akibat Cairan Mengandung THC, Angka Penyakit Akibat Vape Meningkat

Sebelumnya pelatih asal Irlandia Utara tersebut pernah menukangi Liverpool selama tiga tahun (2012-2015).

Selama tiga tahun masa kepelatihannya, ia hampir saja menjuarai Liga Inggris andaikan insiden "Steven Gerrard Terpeleset" tidak pernah terjadi.

Insiden tersebut terjadi saat Liverpool melawan Chelsea yang berakhir mengalami kekalahan dengan skor 2-0 pada tahun 2014.



Source : Liverpoolfc.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan