Soal Ribut di Akhir Laga Melawan Liverpool, Pelatih Leicester City Angkat Bicara!

Eko Isdiyanto Minggu, 6 Oktober 2019 | 10:57 WIB
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers (twitter.com/LCFC)

BolaStylo.com - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers ungkap penyebab keributan di akhir pertandingan melawan Liverpool yang melibatkan Ayoze Perez dan Andrew Robertson.

Kemenangan dramatis Liverpool atas Leicester City diwarnai insiden keributan antarpemain kedua kubu, Andrew Robertson dan Ayoze Perez.

Penyerang Leicester City, Ayoze Perez terlihat sangat murka dan seolah ingin mengajak berkelahi Andree Robertson usai peluit akhir laga dibuunyikan.

Bertanding di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019), The Reds secara dramatis mengalahkan tamunya dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan hampir berakhir dengan skor imbang 1-1 setelah gol Sadio Mane di menit ke-40 babak pertama disamakan oleh James Madisson pada 10 menit terkahir babak kedua.

Baca Juga: VIDEO - Indonesia Raya Berkumandang di Kazan, Rusia Usai Piala Suhandinata Dipastikan Pulang ke Tanah Air

Beruntung bagi Liverpool ketika pertandingan memasuki injury time, Sadio Mane dijatuhkan oleh Marc Albrigthon di kotak terlarang.

James Milner yang ditunjuk sebagai eksekutor tak menyianyiakan kesempatan tersebut.

Sepakan mendatar ke arah kiri gawang Leicester City tak mampu diantisipasi dengan baik setelah Kasper Schmeichel salah menebak arah bola.

Dilansir BolaStylo.com dari Metro, Brendan Rodgers menyebut kemarahan salah satu anak buatnya itu dipicu karena provokasi dari Andrew Robertson.



Source : Metro.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan