Video - Cium Sang Lawan, Petinju Wanita Seksi Ini Malah Kena Gampar!

Eko Isdiyanto Senin, 7 Oktober 2019 | 12:00 WIB
Petinju wanita asal Polandia, Ewa Brodnicka yang kena gampar usai mencium calon lawannya dalam sesi staredown. (twitter.com/marcosssegui)

BolaStylo.com - Kejadian memalukan dialami oleh petinju wanita asal Polandia, Ewa Brodnicka yang kena gampar usai cium calon lawannya saat dalam sesi staredown.

Momen mengejutkan dialami oleh petinju wanita seksi asal Polandia, Ewa Brodnicka jelang laga melawan Edith Soledad Matthysse asal Argentina.

Ewa Brodnicka melakukan aksi konyol dengan mencium sang Edith Soledad Matthysse ketika keduanya berada dalam sesi staredown, Jumat (4/10/2019)

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, kedua petinju ini bertarung memperebutkan gelar WBO dunia di Czestochowa, Polandia.

Petinju tuan rumah, Ewa Brodnicka merupakan pemegang gelar juara kelas bulu super dan sukses mempertahankan gelar pada laga tersebut.

Baca Juga: Bukan Marc Marquez, Valentino Rossi Malah Puji Habis-habisan Pembalap Ini

Sementara itu, sang lawan datang dengan membawa rekor 16 kali kemenangan dan 10 kali kekalahan.

Kedua petinju dalam keadaan baik-baik saja ketika timbang badan, barulah dalam sesi staredown, Brodnicka melakukan aksi yang mengejutkan.

Beberapa saat berlalu ketika keduanya saling memandang, petinju berusia 35 tahun yang mengenakan pakaian seksi ini tiba-tiba mencium bibir sang lawan.

Sontak, Matthysse langsung menggampar wajah Brodnicka, pertikaian antarkedua petinju ini pun tak dapat terhindari.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan