Persib Resmi Layangkan Surat Protes, Berikut Daftar Perangkat Pertandingan Lawan Madura United

Eko Isdiyanto Selasa, 8 Oktober 2019 | 12:36 WIB
Faulur Rosy, Wasit kontroversial laga Madura United Vs Persib Bandung di pekan ke-22 Liga 1 2019. (dok-jabar.tribunnews.com)

BolaStylo.com - Persib Bandung resmi melayangkan protes terhadap wasit dan perangkat pertandingan di pekan ke-22 Liga 1 2019 kala melawan Madura United.

Protes yang dilayangkan Persib Bandung dikirim melalui surat kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Komisi Disiplin PSSI.

Surat tersebut berisi laporan secara detail mengenai sejumlah fakta dan data statistik yang merugikan Persib Bandung kala bertandang ke markas Madura United.

Termasuk jumlah pelanggaran yang dilakukan oleh para pemain tim tamu dan tuan rumah.

Sementara, laga antara Madrua United melawan Persib Bandung dimenangi oleh tim tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga: Granit Xhaka Lakukan Hal Unik Kala Mengumumkan Kelahiran Anak Pertamanya

Dilansir BolaStylo.com dari situs resmi Persib Bandung, tak kurang 24 pelanggaran dilakukan para pemain Maung Bandung pada saat itu.

Pun dengan pelanggaran yang dilakukan Achmad Jufriyanto berujung penalti kontroversial Madura United pada laga tersebut.

Pesepak bola Madura United, Diego Assis (kanan) berusaha melewati pemain lawan dan berujung hadiah tendangan pinalti saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019)

Sedangkan, di kubu tim tuan rumah hanya melakukan 9 pelanggaran dan sukses membuat penguasaan bola hingga 58 persen.



Source : Persib.co.id,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan