Timnas Inggris Siap Keluar dari Euro 2020 Jika Mengalami Hal Ini!

Mutiara Kurnia Gusti Rabu, 9 Oktober 2019 | 13:09 WIB
Timnas Inggris sukses mengalahkan Republik Ceska dengan skor 5-0 pada laga pembuka kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup A. (TWITTER.COM/ENGLAND)

BolaStylo.com - Tim Nasional Inggris siap menentang UEFA dan berjalan keluar dari lapangan jika mereka dilecehkan secara rasial selama kualifikasi Euro 2020.

Kapten timnas Inggris, Harry Kane, memimpin rapat lagsung dengan timnya dan mengajak para pemain untuk meninggalkan lapangan walau itu berarti kehilangan poin jika mereka dilecehkan.

Meskipun laga kontra Republik Ceko diprediksi minim bentrok, pemain timnas Inggris tetap khawatir setelah kepala UEFA memerintahkan Bulgaria untuk menutup 5.000 kursi karena rasisme.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 - Indonesia Belum Main, Gelar Top Skorer Sementara Dipegang Pemain Ini

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, bintang muda Chelsea, Tammy Abraham mengatakan, "Harry Kane berkata, jika itu terjadi, kita akan berbicara dengan pemain,"

Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham, merayakan gol yang dicetaknya saat menghadapi Wolves di Liga Inggris, Sabtu (14/9/2019).

"Jika ia tidak bahagia, kita semua akan keluar lapangan, ini masalah tim, jangan mengisolasi satu orang," tegas Abraham.

"Jika itu terjadi pada salah satu dari kita, itu berarti terjadi pada kita semua. Kita akan membiarkan skor, poin, FA atau siapapun menjadi urusan nanti.

"Kami tidak mendukung pelecehan konyol di tim kami," imbuhnya.



Source : The Sun
Penulis : Mutiara Kurnia Gusti
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan