Curhat Pasangan Bidadari Bulu Tangkis Malaysia Soal Peluang di Olimpiade Tokyo 2020

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Oktober 2019 | 12:42 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, berpose setelah menjalani laga semifinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). (LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pasangan Goh Liu Ying, Chan Peng Soon mengklaim menjadi pasangan ganda campuran dengan kekuatan yang diperhitungkan di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Optimisme Chan Peng Soon tak lepas dari konsistensi perjuangan mereka menjadi pesaing para unggulan lain di setiap turnamen.

Sementara Chan Peng Soon/Goh Liu Ying harus menerima hasil yang kurang memuaskan di dua turnamen BWF World Tour yang mereka ikuti.

Peraih medali perak Olimpiade Rio ini harus tersingkir di babak pertama Korea Open 2019 lalu.

Kemudian, Chan/Goh juga harus terlempar dari peringkat lima besar dunia untuk pertama kalinya sejak Februari, yakni berada di tempat keenam.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 - Indonesia Belum Main, Gelar Top Skorer Sementara Dipegang Pemain Ini

Dilansir BolaStylo.com dari The Star, Chan Peng Soon tetap optimistis menjadi pesaing kuat para rivalnya di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Baginya, ganda campuran nomor satu dunia asal China merupakan pasangan yang harus dikalahkan di ajang Olimpiade mendatang.

Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, saat berhasil memastikan gelar juara pada New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019).

"Setiap orang memiliki kesempatan memenangi gelar di Olimpiade, itulah persaingan pada nomor ganda campuran," ucap Chan Peng Soon.



Source : bolastylo.bolasport.com,Thestar.co.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan