Bikin Ngilu! Tekel Horor Pemain Ini Bikin Ginjal Sang Lawan 'Terbelah'

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Oktober 2019 | 14:20 WIB
Bek Cile, Gonzalo Jara, melakukan tekel ke penyusup Copa America 2019. (TWITTER.COM)

BolaStylo.com - Seorang pesepak bola amatir di Irlandia harus mendekam di penjara usai melakukan tekel yang membuat kerusakan parah stadium 4 pada ginjal sang lawan.

Momen horor dialami oleh salah seorang pesepak bola amatir asal Irlandia ketika secara tak sengaja membuat ginjal sang lawan 'terbelah'.

Pria berusia 50 tahun ini telah dijatuhi hukuman dua setengah tahun penjara setelah mencederai ginjal lawannya dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Petru Pinto, pria yang berasal dari Tyrrelstown, Dublin, Irlandia telah mengaku bersalah di pengadilan atas kejadian tersebut.

Insiden horor itu terjadi ketika Petru bersama rekan-rekannya bermain sepak bola di lapangan astroturf, di Ellenlfield Park, Santry, Dublin, Irlandia.

Baca Juga: Legenda Chelsea: Sepak Bola Indonesia Sudah Berada di Jalur yang Tepat

Dilansir BolaStylo.com dari Sportbible, juri sebenarnya gagal mencapai vonis atas tuduhan sengaja insiden yang membuat Paul Ceusan menjadi korban dalam sidang yang digelar pada 30 November 2018.

Namun, Hakim Pauline Cood mengambil keputusan untuk menghukum Pinto kurungan penjara selama dua setengah tahun.

Mohamed Salah saat ditekel Vincent Kompany dalam partai Liga Inggris antara Manchester City vs Liver

Sang hakim menangguhkan hukuman penuh dengan syarat bahwa Petru Pinto bersedia membayar ganti rugi sebesar 5.000 euro kepada korban.



Source : sportbible.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan