Jadwal Timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab - Ini 3 Laga Menarik Kedua Tim, Salah Satunya Ada Luis Milla!

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Oktober 2019 | 19:01 WIB
Luis Milla saat memimpin latihan timnas Indonesia. (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Jadwal timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab (UEA) lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 live TVRI dan Mola TV, tiga duel terbaik kedua tim pernah terjadi.

Timnas Indonesia akan melakoni partai lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab (UAE) pada Kamis (10/10/2019) di Stadion Al Maktoum, Dubai.

Pertandingan timnas Indonesia versus Uni Emirat Arab (UEA) akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan Mola TV tepat pukul 22.30 WIB.

Jelang laga ketiga tim asuhan Simon McMenemy di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, terdapat beberapa pertandingan menarik antarkedua tim.

Dalam sejarahnya, Indonesia dan UEA total pernah bertemu lima kali dalam berbagai turnamen, seperti Piala Merdeka, Asian Games dan Piala Asia.

Baca Juga: Pasca Dua Kali Telan Kekalahan Telak, Bek Ini Dianggap Ejek Tottenham Hotspur!

Dari lima pertemuan diatas, tidak ada satu klub pun yang mendominasi, hanya saja UEA lebih banyak memetik kemenangan yakni sebanyak tiga kali.

Sementara dua pertandingan sisanya sukses dimenangi oleh timnas Indonesia, meski demikian terdapat 3 laga menarik yang patut dibanggakan.

  • Menang di Asian Games 1986

Timnas Indonesia pernah bertemu dengan UEA di babak perempat final Asian Games 1986.

Waktu normal berakhir dengan kedudukan 1-1, pertandingan pun terpaksa dilanjutkan hingga perpanjang waktu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan