Ini Bukti David Beckham Masih Mempesona, Jennie Blackpink Jadi Korbannya

Fauzi Handoko Arif Kamis, 10 Oktober 2019 | 12:37 WIB
Personil Blackpink, Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie bertemu dengan David Beckham dalam acara Adidas. (instagram.com/blackpinkofficial)

BolaStylo.com - Meski sudah pensiun dari dunia sepak bola, nyatanya David Beckham masih memiliki aura yang bisa memikat lawan jenis.

David Beckham merupakan salah satu pemain sepak bola yang populer pada masanya saat menjadi pemain Manchester United dan Real Madrid.

Ketika masih aktif bermain sepak bola, David Beckham memang sering menjadi salah satu brand ambassador berbagai merek terkenal.

Bahkan setelah pensiun David Beckham tetap menjadi salah satu ikon populer di dunia olahraga.

Dikutip BolaStylo.com dari Kompas, pria 44 tahun itu diboyong oleh Adidas ke Korea Selatan pada Rabu (9/10/2019) untuk merayakan Hangul Day.

Baca Juga: Bukan Khabib atau McGregor, Ini Petarung UFC Favorit Mike Tyson

Hangul Day atau Hari Abjad Korea merupakan suatu peringatan untuk mengenang penciptaan dan penetapan penggunaan alfabet asli Bahasa Korea.

Selain itu, Beckham diundang untuk acara peluncuran Adidas Ultraboost, Hangul Limited Edition di Korea Selatan.

Menariknya saat Beckham mempromosikan merek aksesoris olahraga asli Jerman itu, pihak Adidas juga mengajak salah satu girl band terkenal di Korea Selatan, Blackpink.

Grup yang terdiri dari empat personil bernama Jennie Kim, Kim Ji soo, Lisa, dan Rose ini langsung menarik perhatian pengunjung yang datang.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan