Gabung Klub Hoki Es, Petr Cech: Ini yang Saya Suka Sejak Kecil!

Mutiara Kurnia Gusti Kamis, 10 Oktober 2019 | 18:00 WIB
Petr Cech dengan seragam hoki es. (INSTAGRAM/PETRCECH)

BolaStylo.com - Mantan penjaga gawang Chelsea dan Arsenal, Petr Cech bergabung dengan salah satu tim hoki es di Inggris, Guildford Phoenix.

Petr Cech telah pensiun dari dunia sepak bola pada musim panas lalu, namun kini sudah menandatangani kontrak dengan klub hoki es Guildford sebagai goaltender.

Dilansir BolaStylo.com dari The Guardian, Cech mengatakan bahwa ia mulai sudah menekuni olahraga hoki es sejak masih kecil di Republik Ceko.

"Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa dimana saya bisa memainkan permainan yang saya suka sejak kecil," ucap Petr Cech.

"Saya senang mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan Phoenix dan mendapatkan pengalaman bertanding," akunya di situs resmi klub.

Baca Juga: Polisi Tangkap Dua Orang dari Kasus Penusukan Wiranto di Pandeglang

"Saya berharap bisa membantu tim muda ini untuk mencapai tujuan mereka di musim ini,"

"Dan harapan lainnya yaitu kami bisa memenangkan banyak pertandingan ketika saya mendapatkan kesempatan bermain," imbuh pria 37 tahun tersebut.

Baca Juga: Wonderkid Chelsea, Fikayo Tomori Pilih Baca Buku Ketimbang Main Game

Kepala pelatih klub, Milos Melicherik yang juga mantan pemain hoki profesional dari Slovakia mengakui bahwa ia sangat senang dengan kedatangan kiper legenda dalam dunia sepak bola itu.



Source : The Guardian
Penulis : Mutiara Kurnia Gusti
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan