Ketua PB PBSI, Wiranto Ditusuk dengan Senjata Ninja! Ini Bentuknya

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Oktober 2019 | 16:39 WIB
Barang bukti pisau Kunai yang diduga sebagai alat untuk menusuk Menteri Wiranto. (HandOut/Istimewa via Tribunnews)

BolaStylo.com - Ketua PB PBSI, Wiranto terkena dua luka tusuk setelah diserang dua orang tak dikenal di Banten, rumor beredar bahwa senjata tajam yang dipakai adalah jenis kunai ala ninja.

Nasib kurang beruntung dialami oleh Ketua Umum PBSI sekaligus Menkopolhukam, Wiranto ketika berkunjung ke daerah Pandeglang, Banten.

Wiranto terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mendapat dua tusukan dari sejumlah orang tak dikenal yang menyerangnya pada saat melakukan kunjungan.

Setelah sempat dirawat di rumah sakit setempat, sosok yang menjabat ketua PBSI ini langsung dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto untuk penanganan intensif.

Diketahui dua luka akibat tusukan benda atau senjata tajam itu mengenai perut bagian bawah Wiranto.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Jamie Vardy dan Wayne Rooney Gegara Istri

Dari gambar yang beredar di media sosial, perut Wiranto juga terlihat langsung diperban ketika dilarikan ke rumah sakit setempat, RS Berkah Pandenglang.

Hal ini menarik perhatian publik Tanah Air mengingat sosoknya yang merupakan salah satu pejabat negara Indonesia dan juga berkecimpung dalam dunia olahraga bulu tangkis.

Tetangga Abu Rara, pelaku penusukan Wiranto mengungkapkan sifat aslinya, pendiam dan tak neko-neko.

Salah satu yang menyita perhatian publik adalah senjata yang dipakai oleh kedua terduga pelaku penyerangan yang juga sepasang suami istri tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan