Pep Guardiola Bongkar Sejarah Kelam Perseteruan dengan Sergio Aguero

Fauzi Handoko Arif Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:42 WIB
Sergio Aguero melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga ke gawang Brighton & Hove Albion pada pertandingan pekan keempat Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (31/8/2019). (TWITTER.COM/MANCITY)

BolaStylo.com - Insiden masa lalu antara Pep Guardiola dan Sergio Aguero kini telah terbongkar dan hal itu nyatanya membuat perubahan besar untuk Manchester City.

Sergio Aguero menjelma menjadi predator di lini depan Manchester City setelah didatangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2011.

Selama delapan musim berada di Manchester City, Sergio Aguero telah merasakan tiga pelatih dengan pola asuh yang berbeda.

Sergio Aguero pernah dilatih Roberto Mancini, Manuel Pellegrini, dan terakhir Pep Guardiola.

Sebelumnya, Aguero sempat khawatir terkait penunjukkan mantan pelatih Bayern Muenchen dan Barcelona itu sebagai pelatih Manchester City.

Baca Juga: Ternyata Kamboja Lebih Merana dari Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pasalnya, Guardiola memiliki ekspetasi tinggi dan meminta pemain asal Argentina itu untuk lebih perkasa di lini depan.

Bahkan Guardiola pun sampai mendatangkan Gabriel Jesus untuk menakut-nakuti Aguero apabila tidak bisa tampil maksimal di The Citizens.

Kehadiran Gabriel Jesus sempat membuat hubungan Aguero dan Guardiola di ruang ganti pemain Man City memanas.

Ketika isu keretakan hubungan keduanya, beredar informasi yang menyebut Guardiola dan Aguero bertemu di sebuah restoran Italia yang terletak di pusat kota Manchester.



Source : thesun.co.uk,transfermarkt.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan