Valentino Rossi 'Masih Akan' Membalap Hingga Akhir Musim MotoGP 2022

Eko Isdiyanto Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:26 WIB
Pembalap Monster Energy, Valentino Rossi mengucapkan selamat atas keberhasilan Marc Marquez menjuarai MotoGP musim 2019 (MotoGP.com)

BolaStylo.com - Pembalap asal Spanyol, Aleix Espargaro meyakini Valentino Rossi masih menjadi andalan Yamaha hingga tahun 2021 di ajang MotoGP.

Pembalap veteran MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi diprediksi masih dapat bertahan membalap hingga tahun 2021.

Optimisme terhadap Valentino Rossi ini ditunjukkan oleh pembalap asal Spanyol, Aleix Espargaro yang membela tim Aprilia.

Menurut Aleix, The Doctor akan memperpanjang masa baktinya bersama Yamaha hingga akhir musim 2022.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, keyakinan Aleix ini muncul setelah masuknya kepada kru baru, Davide Munoz yang menggantikan Silvano Galbusera.

Baca Juga: Live Streaming Persebaya Vs Borneo FC - Misi Balas Dendam Pesut Etam!

Hal ini diklaim Aleix Espargaro menambah motivasi Rossi untuk tetap membalap dengan Yamaha di ajang MotoGP.

"Masuknya kepala kru yang lebih muda dan berbakat seperti Davide Munoz, tidak lain adalah menjadi sebuah sinyal jika dia (Rossi) menunjukkan kesediaannya untuk terus maju," ucap Aleix Espargaro.

Pembalap Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, tampil meyakinkan pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2019 dan memasang target finis 6 besat

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan performa yang ditunjukkan Rossi pada musim 2019.



Source : bolastylo.bolasport.com,BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan