Bulan Depan, Tiket MotoGP Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika Siap Dijual

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 12 Oktober 2019 | 11:50 WIB
Valentino Rossi di MotoGP Rio de Janeiro (MotoGP.com)

BolaStylo.com - Persiapan Indonesia menjadi salah satu tuan rumah MotoGP 2021 di Mandalika, Lombok sudah memasuki tahap perencanaan penjualan tiket.

Sebelumnya pemerintah sengaja membangun sirkuit balap secara khusus untuk ajang MotoGP agar menarik minat wisatawan datang ke Indonesia.

MotoGP merupakan salah satu perlombaan motor balap yang memunculkan nama-nama terkenal seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Max Biaggi, dan lain-lain.

Meski masih ajang MotoGP Indonesia akan berlangsung dua tahun lagi, pihak penyelenggara akan segera menjual tiketnya.

Baca Juga: Mabuk Berat, Suporter Timnas Inggris Serang Polisi Ceko dengan Botol

Sekretaris ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation), Miranti Rendranti, selaku pengelola Sirkuit Mandalika mengatakan pihaknya akan mengadakan pre order pertama menyaksikan MotoGP 2021.

Meski akan mengadakan ajang balap bergengsi di dunia ini, pihaknya akan berkoordinasi lebih lanjut dengan Dorna Sport untuk menanti besaran harga tiket.

"Harga tiket akan disampaikan kemudian menyusul hasil kesepakatan bersama Dorna," kata Miranti dilansir BolaStylo.com dari Kompas.

"Per akhir November 2019 hingga Agustus 2020 akan dilakukan kegiatan Pre-Booking tiket MotoGP Mandalika 2021 untuk sejumlah 20.000 pemegang hak mendapat tiket, melalui pemesanan online," katanya menambahkan.

Baca Juga: Manchester United Semakin Jeblok, Sponsor Enggan Perpanjang Kontrak



Source : Kompas.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan