Pembalap Sepeda Ini Pamer Kondisi Betis yang Bikin Mata Terbelahak

Eko Isdiyanto Sabtu, 12 Oktober 2019 | 16:49 WIB
Pembalap sepeda putri asal Amerika Serikat, Kelly Catlin. (twitter.com/Reuters)

BolaStylo.com - Satu tahun diskors dari balap sepeda terkait doping, pembalap asal Slovenia, Janes Brajkovic pamer bentuk betisnya yang membuat mata terbelahak.

Menjadi seorang atlet tentunya juga membuat orang siap menerima risiko atau dampak buruk dari olahraga yang dipilih, termasuk salah satunya balap sepeda.

Hal ini dialami oleh pembalap sepeda asal Slovenia, Janez Brajkovic pascca satu tahun menjalani skors larangan mengikuti turnamen karena doping.

Pembalap sepeda berusia 35 tahun ini mendapat skors pada Juli tahun lalu setelah positif mengonsumsi suplemen yang terkontaminasi zat terlarang.

Kejadian tak terduga justru dialami oleh Janes jelang comeback dengan mengikuti kejuaraan CRO atau The Tour of Croatia pada awal Oktober 2019.

Baca Juga: Valentino Rossi Akui Marc Marquez Mirip Dirinya Karena Hal Ini

Sebelum turun ke jalan, Janes Brajkovic mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi betisnya yang membuat mata terbelahak.

Foto tersebut diunggah Janes pada akun Instagram pribadi, memperlihatkan kondisi betis kaki kirinya tengah dalam keadaan tegang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jani Brajkovic (@janibrajkovic) on

Kondisi tersebut menjadi ujian bagi Jenas jelang mengikuti kejuaraan balap sepeda di Kroasia.

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Bible, terkait dengan makanan terkontaminasi yang ia konsumsi, Jenas mengaku terpaksa mengonsumsi karena hanya makanan tersebut yang ia simpan.



Source : sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan