Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Masih Kalah Hebat Dari 5 Pemain Ini, Siapa Mereka?

Fauzi Handoko Arif Minggu, 13 Oktober 2019 | 17:35 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo diprediksi akan segera menghilang dari nominasi perebutan pemain terbaik. (twitter.com/TeamCRonaldo)

BolaStylo.com - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesepakbola aktif paling haus gol diantara pemain lainnya.

Akan tetapi ternyata Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih belum bisa disebut sebagai pesepakbola terbaik lantaran masalah gol di klub.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi harus berjuang untuk menembus rekor gol pemain terdahulu dalam level klub.

Dikutip BolaStylo.com dari Sport Bible, ada lima pemain legenda di urutan atas pesepakbola yang berhasil mencetak 600 gol di level klub.

Baca Juga: Pulang ke Inggris, Rebekah Vardy Nangis Sepanjang Perjalanan?

Messi secara mengejutkan berhasil menyarangkan bola ke gawang musuh sebanyak 604 gol di level klub hanya bersama Barcelona.

Sedangkan rivalnya, Ronaldo unggul satu gol daripada Messi dengan 605 gol bersama empat klub berbeda seperti Manchester United, Juventus, Sporting Lisbon, dan Real Madrid.

Selanjutnya di urutan kelima sebagai pencetak gol terbanyak ada mantan legenda Real Madrid, Ferenc Puskas dengan 622 gol.

Gerd Muller yang selama karier bermainnya dihabiskan di Bayern Muenchen pun berada di urutan keempat dengan koleksi 653 gol.

Baca Juga: Tuai Banyak Kecaman, Mohamed Salah Cuek Unggah Video dengan Model Victoria Secret



Source : sportbible.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan