Media Vietnam Bandingkan Perbedaan Simon McMenemy dan Luis Milla

Eko Isdiyanto Senin, 14 Oktober 2019 | 11:11 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat pertandingan Indonesia melawan UEA di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019). (PSSI)

BolaStylo.com - Media Vietnam bandingkan sosok Simon McMenemy dan Luis Milla jelang matchday keempat fase Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2020 melawan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada laga keempat fase Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (15/10/2019).

Performa timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy menjadi sorotan publik setelah rentetan hasil minor di kualifikasi Piala Dunia 2020.

Bersama Simon McMenemy, skuat Garuda tak satupun dapat meraih kemenangan pada tiga laga awal yang telah dijalani di babak kualifikasi tersebut.

Beredar kabar bahwa jika timnas Indonesia kembali menelan kekalahan saat menjamu Vietnam, masa bakti Simon McMenemy akan segera berakhir oleh salah satu media Tanah Air.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2020, Kejutan Simon McMenemy!

Pemberitaan ini ternyata menarik perhatian salah satu media Vietnam, Bongda24h.vn, media tersebut turut mengabarkan pemberitaan terkait Simon McMenemy.

Bongda24h.vn juga turut membandingkan perbedaan Simon McMenemy dan pelatih timnas Indonesia sebelumnya, Luis Milla.

Luis Milla saat memimpin latihan timnas Indonesia.

Dalam pemberitaannya mereka menyebut, Luis Milla membangun kekuatan timnas dengan mengandalkan para pemain muda, berbanding terbalik dengan Simon McMenemy.



Source : bolastylo.bolasport.com,Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan