Aksi Tak Terduga Dilakukan Bek Timnas Italia saat Kunjungi Rumah Sakit

Eko Isdiyanto Senin, 14 Oktober 2019 | 14:30 WIB
Romelu Lukaku berduel dengan Francesco Acerbi dalam laga Inter Vs Lazio pada lanjuan pekan ke-5 Liga Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (25/9/2019) atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/INTER)

BolaStylo.com - Bek timnas Italia, Francesco Acerbi melakukan aksi tak terduga saat melakukan kunjungan ke rumah sakit anak-anak di Kota Roma bersama pasukan Roberto Mancini.

Aksi tak terduga dilakukan bek timnas Italia, Francesco Acerbi ketika melakukan kunjungan di rumah sakit khusus anak-anak di Kota Roma.

Francesco Acerbi bersama skuat timnas Italia melakukan kunjungan ke rumah sakit anak-anak sehari jelang menjamu Yunani.

Seperti diketahui bersama bahwa Gli Azzurri akan menjamu Yunani di Stadion Olimpico, Roma (12/10/2019) dalam matchday ketujuh Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelum itu para pemain timnas Italia mendapat tugas untuk menghibur para anak-anak yang sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Kota Roma.

Baca Juga: Ekspresi Sadis Gerard Pique Bikin Ter Stegen Tak Mampu Melihatnya

Rumah sakit khusus ini merawat anak-anak yang menderita penyakit kanker, namun aksi tak terduga justru diperlihatkan oleh Acerbi ketika berada di tempat tersebut.

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Bible, Francerco Acerbi rela ditinggal bus dan rombongan pemain hingga staf pelatih timnas Italia dalam kunjungan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Francesco Ace Acerbi (@francescoacerbi88) on

Pemain berusia 31 tahun ini rela pulang sendiri setelah diberitahu salah satu jurnalis bahwa bus rombongan timnas Italia akan segera meninggalkan rumah sakit.

"Saya tidak peduli, mereka bisa pergi meninggalkan rumah sakit," ucap Acerbi.



Source : sportbible.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan