Tragis! Kalah KO Bikin Petinju Amerika Serikat Ini Meregang Nyawa

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Oktober 2019 | 09:37 WIB
Patrick Day, petinju asal Amerika Serikat yang tewas empat hari selang kalah KO dalam laga melawan Charlos Contwell di Chicago. (/twitter.com/Sporf)

BolaStylo.com - Nasib nahas dialami petinju asal Amerika Serikat, Patrick Day yang tewas pasca empat hari kalah KO dalam laga yang digelar di Chicago.

Kabar duka datang dari dunia tinju Amerika Serikat setelah salah satu petinju bernama Patrick Day tewas usai menjalani pertandingan.

Patrick Day meninggal dunia selang empat hari melakoni pertandingan di Chicago, Sabtu (13/10/2019) yang berakhir kekalahan untuknya.

Dalam pertandingan melawan Charles Conwell tersebut, petinju berusia 27 tahun itu jatuh tersungkur di arena laga sebanyak tiga kali.

Ia terjatuh pada ronde keempat, kedelapan dan kesepuluh pada pertandingan yang digelar di Wintrust Arena, Chicago.

Baca Juga: Cinta Indonesia dan Siap Nego Gaji, Luis Milla Bakal Comeback Latih Timnas?

Dilansir BolaStylo.com dari TMZ, Patrick Day mengalami cedera parah di bagian otak setelah berkali-kali jatuh dalam laga melawan Charles Conwell.

Sebelum kalah KO, Patrick terjatuh dengan bagian belakang kepala menghantam 'lantai' ring tinju, wasit pun dengan segera menghentikan laga.

Sementara tim medis segera mengeluarkan Patrick dari ring tinju dan membawanya ke rumah sakit, Patrick sudah dalam kondisi tidak sadar.

Sempat menjalani operasi, Patrick Day koma selama empat hari, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.



Source : TMZ,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan