Link Live Streaming PSS Sleman vs Kalteng Putra - Seto Ingin Ubah Statistik Kandang Lebih Baik

Fauzi Handoko Arif Jumat, 18 Oktober 2019 | 15:00 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (PSS-SLEMAN.CO.ID)

BolaStylo.com - Link live streaming lanjutan Liga 1 2019 akan mempertemukan PSS Sleman melawan Kalteng Putra yang memiliki misi untuk mengubah statistik perolehan poin di kandang.

Pertandingan PSS Sleman vs Kalteng Putra akan dimulai pukul 15.30 WIB pada Jumat (18/10/2019) melalui link live streaming.

Duel PSS Sleman vs Kalteng Putra dapat disaksikan melalui link live streaming yang disiarkan langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Jelang menghadapi Kalteng Putra, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap timnya dapat memaksimalkan perolehan poin di kandang.

Baca Juga: Gara-gara Kalah dari Indonesia, Pelatih Timnas U-19 China Siapkan Amunisi Baru di Pertemuan Berikutnya

Pasalnya ditemukan sebuah fakta menarik bahwa Super Elang Jawa dalam 22 pertandingan terakhir di Liga 1 2019 lebih banyak meraup poin di saat bertandang.

Berdasarkan data hasil pertandingan tandang, PSS Sleman telah meraup 5 kemenangan, 2 imbang, dan 5 kekalahan dengan total mengumpulkan 17 poin.

Sedangkan apabila bermain di kandang, PSS Sleman hanya mendapat 15 poin dari 3 kemenangan, 6 seri, dan sekali mengalami kekalahan.

Hasil tersebut menjadi catatan penting bagi tim pelatih untuk mencari strategi agar penampilan Brian Ferreira dkk menjadi lebih baik di laga kandang.

Baca Juga: Mantan Palang Pintu Andalan Barcelona Ungkap Sikap Egois Lionel Messi



Source : pss-sleman.co.id
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan