Jangan Paksa Juergen Klopp Tendang Bola, Jika Tak Ingin Hal Ini Terjadi

Eko Isdiyanto Jumat, 18 Oktober 2019 | 14:19 WIB
Juergen Klopp dielu-elukan oleh para pemain Liverpool setelah sukses membawa Liverpool juara Liga Champions 2018-2019 usai mengalahkan Tottenham Hotspur di final. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo.com - Juergen Klopp pelatih kondang bawa Liverpool sabet dua gelar juara Eropa, tetapi jangan diminta untuk menendang bola.

Liverpool tengah dalam tren positif bersama Juergen Klopp setelah sukses menyabet gelar juara Eropa di tahun 2019.

Bersama Juergen Klopp, Liverpool berhasil keluar sebagai kampiun Liga Champions 2019-2020 dan jawara Liga Super Europa 2019.

Tak sampai disitu, pelatih asal Jerman ini juga sukses membawa ,The Reds belum terkalahkan di ajang Liga Inggris 2019-2020 hingga pekan ke-7.

Ketangguhan Jordan Henderson dkk akan kembali diuji kala melawat ke markas Manchester United di pekan ke-8 liga.

Baca Juga: Perbedaan Drastis Sikap Messi dengan Ibrahimovic dan Ronaldo

Meski hebat dalam melatih sebuah klub sepak bola, jangan pernah meminta Juergen Klopp untuk menendang bola.

Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti yang terlihat dalam salah satu sesi latihan Liverpool.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp dan tim merayakan kesuksesan mereka meraih gelar Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur pada final Liga Champions di Stadion Metropolitano, Sabtu (1/5/2019)

Momen ini tampak dalam sebuah video yang beredar di media sosial, ketika beberapa pemain The Reds berlatih bersama Juergen Klopp.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan