Link live Streaming Denmark Open 2019 - Selangkah Lagi Minnions dan The Daddies Ciptakan All Indonesian Final

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 19 Oktober 2019 | 14:30 WIB
(ki-ka) Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat berpose di podium Japan Open 2019, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (28/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Link live streaming Denmark Open 2019 akan menyajikan pertarungan babak semifinal hari ini, Sabtu (19/10/2019).

Link live streaming Denmark Open 2019 hari ini akan menyajikan pertarungan 4 wakil Indonesia tersisa di babak semifinal.

Berdasarkan link live streaming Denmark Open 2019 pertarungan babak semifinal akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Dari keempat wakil yang tersisa, Indonesia tinggal selangkah lagi menciptakan All Indonesian Final di sektor tunggal putra.

Pasalnya, hari ini, dua ganda putra Indonesia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berjuang di partai yang berbeda.

Marcus/Kevin akan menghadapi wakil Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han sementara Ahsan/Hendra akan bertemu dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Jika Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra sama-sama lolos ke final, maka All Indonesian Final akan tercipta.

Dan Indonesia berpeluang menggondol satu gelar juara.

Selain Ahsan/Hendra Indonesia masih memiliki dua wakil lainnya yakni Tommy Sugiarto dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga: Soal Wacana Kembalinya Luis Milla, Sesmenpora : Kunci Terakhir, PSSI Mau Nggak?



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan