Klasemen Persib Pasca Menang dari Persebaya di Pekan ke-23 Liga 1 2019

Eko Isdiyanto Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:32 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Kevin van Kippersluis ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Persib Bandung berhasil memperbaiki peringkat klasemen sementara Liga 1 2019 pekan ke-23 pasca meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Persib Bandung sukses meraih hasil positif kala melakoni laga pekan ke-23 Liga 1 2019 melawan Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Persib Bandung sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1.

Empat gol tim berjuluk Maung Bandung masing-masing dicetak oleh Febri Hariyadi (31', 84'), Achmad Jufriyanto (40') dan Kevin van Kippersluis (60').

Menyusul kemenangan tersebut, pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts memuji penampilan tim asuhannya.

Baca Juga: Tersingkir Dini di Denmak Open 2019, Ganda Putri Malaysia Akui Bulu Tangkis Negaranya Kini Tertinggal

Dilansir BolaStylo.com dari persib.co.id, Roberts Rene Alberts menyebut para pemainnya bermain dengan semangat dan antusiasme yang tinggi.

Pelatih asal Belanda ini juga tidak mempermasalahkan laga kandang Persib yang digelar jauh dari Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

"Penampilan sangat bagus dari para pemain yang malam ini menunjukkan semangat dan antusiasme," ucap Robert Rene Alberts.



Source : Persib.co.id,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan