Link Live Streaming Semen Padang vs Madura United - Rasiman 'Emoh' Tergoda Rekor!

Fauzi Handoko Arif Minggu, 20 Oktober 2019 | 15:30 WIB
Pelatih Madura United, Rasiman saat memberikan sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Semen Padang. (Dok. Madura United Web)

BolaStylo.com - Link live streaming pekan ke-23 Liga 1 2019 akan mempertemukan Madura United melawan Semen Padang dengan track record baik ketika berlaga di pulau Sumatra.

Pertandingan Semen Padang vs Madura United akan dimulai pukul 16.00 WIB pada Minggu (20/10/2019) melalui link live streaming yang telah tersedia.

Duel Semen Padang vs Madura United dapat disaksikan melalui link live streaming yang disiarkan langsung dari Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatra Barat.

Jelang pertandingan tersebut, Madura United mempunyai bekal positif ketika bertandang ke wilayah Sumatra.

Jika melihat catatan pertandingan, Laskar Sapeh Kerab selalu bisa mendapat poin ketika menghadapi tim di Pulau Sumatra sejak musim 2017.

Baca Juga: Cekcok di Twitter, Khabib Nurmagomedov Sebut Conor McGregor Pemerkosa?

Pada tahun 2017, Andik Vermansyah dkk berhasil mencuri satu poin di markas Semen Padang.

Kemudian setahun berikutnya, Madura United masih bisa mendapat satu poin di markas PSMS dan menang di markas Sriwijaya FC.

Catatan positif itu tentunya merupakan modal baik bagi pelatih Madura United, Rasiman.

"Kalau memang seperti itu, sedikit banyak pasti memotivasi bagi anak-anak (pemain Madura United) lawan Semen Padang," ujar Rasiman dilansir BolaStylo.com dari BolaSport yang mengutip laman resmi Liga Indonesia.



Source : BolaSport.com,liga-indonesia.id
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan