Fakhri Husaini Sampaikan Harapan Penting pada Jokowi Terkait Timnas Indonesia

Aziz Gancar Widyamukti Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:43 WIB
Pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini saat ditemui setelah melakukan uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (5/10/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

BolaStylo.com - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, menyampaikan harapan untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada periode kedua.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, untuk periode 2019-2024.

Proses pelatikan Joko WIdodo dan Ma'aruf Amin digelar di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, dimulai pukul 14.30 WIB.

Menjelang proses pelantikan, banyak harapan dari warga yang disampaikan kepada Jokowi-Ma'aruf untuk pemerintahan Indonesia lima tahun kedepan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia vs China

Salah satunya adalah pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini.

Sebagai seorang pelatih, Fakhri Husaini berharap pemerintahan mendatang bisa memberi perubahan untuk sepak bola Indonesia.

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, Fakhri Husaini berharap Jokowi mampu merealisasikan Inpres No. 3/2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional.

Baca Juga: Jelang Hadapi Timnas U-19 Indonesia, Pelatih China Buat Pengakuan Mengejutkan

Menurut Fakhri, sebagai langkah awal dalam merealisasikan inpres yang telah dikeluarkan presiden Jokowi, pemerintah bisa membangun sebuah pusat pelatihan untuk tim nasional Indonesia.



Source : kompas
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan