Kata Legenda Bulu Tangkis Perihal Peta Persaingan Indonesia Pada Sea Games 2019

Fauzi Handoko Arif Senin, 21 Oktober 2019 | 12:22 WIB
Legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata, memaparkan pendapatnya perihal tim Indonesia sa ( DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET )

BolaStylo.com - Legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata sudah menilai peta persaingan terkuat pada ajang Sea Games 2019.

Sea Games 2019 akan berlangsung pada 30 November-11 Desember 2019 di Filipina.

Cabang olahraga bulu tangkis akan menjadi salah satu andalan Indonesia untuk meraih medali emas.

Pasalnya Indonesia memiliki beberapa pemain bulu tangkis tingkat dunia seperti pada nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran

Perwakilan Indonesia ini sudah malang melintang di berbagai tingkat turnamen dunia seperti yang baru saja, Denmark Open 2019 dan selanjutnya adalah French Open 2019.

Baca Juga: Anyang-Anyangan Ganggu Kegiatan? Berikut Tips Sederhana Mengatasinya!

Melihat potensi pemain yang dimiliki skuad saat ini, rasanya Indonesia memiliki peluang besar untuk merebut medali emas di Sea Games 2019 cabang bulu tangkis

Akan tetapi Christian Hadinata mengingatkan bahwa Indonesia memiliki pesaing terdekat seperti Malaysia dan Thailand.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merayakan kemenangan setelah melibas pasangan asal China pada Denmark Open 2019, Minggu (20/10/2019).

Hal ini tertuang dalam sebuah pemberitaan Antara News yang dilansir BolaStylo.com yang menilai peta persaingan bulu tangkis pada ajang Sea Games 2019.



Source : antaranews.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan