Jadwal French Open 2019 - Minions, The Daddies, dan Duo FajRi di Babak Pertama!

Eko Isdiyanto Senin, 21 Oktober 2019 | 15:03 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat naik podium ganda putra Denmark Open 2019, di Odense Sportspark, Denmark, Minggu (20/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Jadwal French Open 2019, lawan Minions dan The Daddies di babak pertama, ganda putra unggulan Malaysia jadi penantang.

Pasca berlaga di ajang Denmark Open 2019, para pebulu tangkis andalan Indonesia akan kembali berjuang di French Open 2019, termasuk The Daddies dan Minions.

French Open 2019 akan digelar mulai 22-27 Oktober 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis.

Para ganda putra andalan Indonesia akan bertanding di babak pertama, termasuk diantaranya Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dilansir BolaStylo.com dari bwfworldtour.bwfbadminton.com, hasil drawing ronde pertama babak pertama, Minions akan membuka turnamen melawan wakil China, Di Zi Jiang/Wang Chan.

Baca Juga: Inter Milan Vs Sassuolo - Penalti Romelu Lukaku Ditunda Gara-gara Penerjun Payung

Ini merupakan kali pertama kedua pasangan bertemu di semua ajang turnamen bulu tangkis internasional BWF World Tour Tournament.

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso akan berhadapan dengan wakil Thailand, Bodin Isara/Maneepong Jongjit.

Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melalukan selebrasi setelah memetik poin atas lawan mereka pada laga semifinal Denmark Open 2019.

Sama seperti Minions, Wahyu/Ade juga akan melakoni pertemuan pertama mereka dengan wakil Thailand. di ajang BWF World Tour Tournament.



Source : bolastylo.bolasport.com,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan