Jadwal French Open 2019 - Lawan berat Tommy Sugiarto di Babak Pertama!

Eko Isdiyanto Senin, 21 Oktober 2019 | 15:56 WIB
Ekspresi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, saat gagal memetik poin dari sang lawan, Kento Momota, pada laga semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Sabtu (19/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Jadwal French Open 2019, termasuk Anthony Ginting dan Jonatan Christie, laga berat menanti pebulu tangkis nomor tunggal putra Indonesia di babak pertama turnamen.

Anthony Ginting, Jonatan Christie, hingga Tommy Sugiarto akan kembali berlaga dalam lanjutan World Tour Tournament di Perancis.

Pasca berlaga di Denmark Open 2019, para pebulu tangkis Indonesia akan langsung melakoni pertandingan di French Open 2019.

Sama seperti Denmark Open 2019, French Open 2019 termasuk HSBC BWF World Tour Tournament Super 750 dan digelar di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Perancis.

Dilansir BolaStylo.com dari bwfworldtour.bwfbadminton.com, laga berat menanti pebulu tangkis nomor tunggal putra Indonesia di babak pertama turnamen.

Baca Juga: Jadwal French Open 2019 - Minions, The Daddies, dan Duo FajRi di Ronde Pertama!

Salah satu yang menarik perhatian adalah laga yang mempertemukan Tommy Sugiarto melawan tunggal putra andalan China, Shi Yuqi.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Tommy hanya mampu meraih kemenangan satu kali atas Shi Yuqi, sementara sisanya berakhir dengan kekalahan.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, menjalani babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Selasa (17/9/2019).

Pertemuan pertama mereka terjadi di ajang Japan Open 2016, kala itu Yuqi kalahkan Tommy lwat dua gim dengan skor 15-21, 7-21.



Source : bolastylo.bolasport.com,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan