Link Live Streaming Galatasaray Vs Real Madrid - Strategi Terbaik Zidane!

Fauzi Handoko Arif Rabu, 23 Oktober 2019 | 01:30 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (LALIGA)

BolaStylo.com - Link live streaming akan menampilakan pertandingan Real Madrid klaim tampil lebih baik jelang lawan Galatasaray pada Liga Champions.

Laga Galatasaray Vs Real Madrid akan dimulai pukul 02.00 WIB pada Rabu (23/10/2019) melalui link live streaming yang tersedia pada artikel ini.

Adu Galatasaray melawan Real Madrid dapat disaksikan melalui link live streaming yang langsung disiarkan dari Stadion Turk Telekom, Istanbul, Turki.

Sebelum bertanding bertandang ke markas Galatasaray, Real Madrid mengalami kekalahan di Liga Spanyol.

Los Blancos mengalami kekalahan dari Real Mallorca saat bertandang ke markas mereka dengan skor 1-0 pada Minggu (20/10/2019).

Baca Juga: Kata Unai Emery Setelah Arsenal Terjungkal Gara-gara Klub Promosi

Kendati mengalami kekalahan sebelum bermain di Liga Champions, pelatih Zinedine Zidane tak merisaukan masalah itu.

"Real Madrid selalu memberikan permainan yang baik dan itulah yang ingin kami saksikan," kata Zidane dilansir BolaStylo.com dari situs resmi Real Madrid.

"Kami mengawali pertandingan pertama Liga Champions dengan buruk dan besok adalah pertandingan bagi kami untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan.

"Itulah yang akan kami tetap lakukan. Kami siap, kami ingin dan saya tahu bahwa kami akan menampilkan performa yang hebat," katanya menegaskan.



Source : Realmadrid.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan