Gol Indah Alex Oxlade-Chamberlain Tuai Pujian Pemain Legendaris Ini

Mutiara Kurnia Gusti Kamis, 24 Oktober 2019 | 12:10 WIB
Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, disambut rekan-rekannya usai mencetak gol keduanya dalam pertandingan melawan Genk pada matchday ketiga Liga Champions, Rabu (23/10/2019). (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Alex Oxlade-Chamberlain mendapat pujian dari legenda timnas Belanda, Robin van Persie setelah mencetak gol menakjubkan dalam kemenangan Liverpool atas Genk.

Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol spektakuler saat Liverpool menang 4-1 atas Genk.

Dalam prosesnya, gol tersebut berawal dari umpan Roberto Firmino dari sisi kanan pertahanan Genk.

Alex Oxlade-Chamberlain kemudian membengkokkan operan tersebut ke sudut kiri atas gawang menggunakan bagian luar kaki kanannya.

Dengan jarak 18 meter, Ox berhasil menambah keunggulan Liverpool menjadi 2-0 di babak pertama.

Alex Oxlade-Chamberlain, mencetak gol keduanya dalam laga Liverpool melawan tuan rumah Genk pada matchday 3 Liga Champions, Rabu (23/10/2019) di Luminus Arena.

Baca Juga: Berikan Trofi Liga Inggris 2019-2020 ke Liverpool Sekarang Juga!

Peformanya ini mendapatkan pujian dari mantan pemain Fenerbache, Robin van Persie.

"Gol-gol Liverpool sangat mengagumkan, terutama yang kedua. Itu sangat indah," ucap Robin Van Persie, dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail.

"Kebanyakan striker tidak membayangkannya bahkan melakukannya, tapi dia benar-benar memikirkannya lalu mengeksekusinya dengan indah,"

"Saya sangat bahagia karena pernah bermain dengannya di Arsenal, dan saya melihat potensi dia untuk menjadi pemain top," tambah Persie.



Source : dailymail.co.uk
Penulis : Mutiara Kurnia Gusti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan