Link Live Streaming Arsenal Vs Vitoria SC - Emery Siapkan Pemain Tua dan Muda!

Fauzi Handoko Arif Jumat, 25 Oktober 2019 | 01:30 WIB
Pelatih Arsenal, Unai Emery berbicara pada konferensi pers ketika akan menjamu Vitoria SC pada ajang Liga Europa, Kamis (24/10/2019). (twitter.com/arsenal)

BolaStylo.com - Link live streaming Liga Europa matchday ketiga akan mempertemukan Arsenal melawan Vitoria SC dengan racikan pemain muda dan tua di skuad.

Adu Arsenal versus Vitoria SC akan dimulai pukul 02.00 WIB pada Jumat (25/10/2019) melalui link live streaming pada artikel ini.

Pertandingan Arsenal melawan Vitoria SC dapat disaksikan melalui link live streaming yang disiarkan langsung dari Stadion Emirates, London, Inggris.

Sebelumnya, The Gunners harus menelan kekalahan dari Sheffield United dengan skor 1-0 di Stadion Bramall Lane, Selasa (22/10/2019).

Akibat kekalahan tersebut, Meriam London harus rela digeser peringkatnya dari Chelsea dan Leicester City keluar zona Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Live TVRI - Big Match Liverpool Vs Totenham

Kendati demikian, pelatih Arsenal, Unai Emery enggan meremehkan lawannya meski akan menggunakan racikan pemain muda dan tua di skuadnya saat melawan Vitoria SC.

"Kami menggunakan banyak pemain berbeda untuk mengetahui bagaimana kami bisa mencapai permainan terbaik bersama mereka," kata Emery dilansir BolaStylo.com dari situs resmi Arsenal.

Manajer Arsenal, Unai Emery

"Kemudian kami juga dapat membuat beberapa perubahan di Liga Europa dan Liga Inggris untuk memikirkan setiap saat tentang cedera atau masalah dengan beberapa pemain.

"Memiliki banyak pemain yang tersedia untuk dimainkan akan membantu kami mendapatkan potensi yang kami butuhkan di setiap kompetisi," katanya menjelaskan.

Baca Juga: French Open 2019, Ini Penyebab Kambuhnya Aksi Tengil Kevin Sanjaya



Source : Arsenal.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan