Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 - Pelatih Timnas U-19 Senang Dibuat Pusing

Eko Isdiyanto Jumat, 25 Oktober 2019 | 14:36 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini menjawab pertanyaan wartawan, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Jelang babak penyisihan grup kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Fakhri Husaini senang dibuat pusing memilih pemain untuk skuat asuhannya.

Pasca melakoni dua laga ujicoba melawan China, timnas U-19 Indonesia asuhan Fakhri Husaini langsung menatap laga penyisihan grup Piala Asia U-19 2020.

Namun, sebelum itu Fakhri Husaini tengah dibuat senang dalam urusan memilih pemain yang akan menjadi pengisi skuat timnas U-19 Indonesia.

Pelatih kepala skuat Garuda Nusantara itu tak ingin terburu-buru dalam menentukan 23 pemain yang akan berlaga di Piala Asia kategori umur.

Dilansir BolaStylo.com dari PSSI.org, hal ini diungkapkan Fakhri Husaini usai memimpin latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Pajajaran, Bogor, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Dilempar Pizza Usai MU Lawan Arsenal, Siapa Pelakunya?

“Hari ini kami masih berlatih untuk mengembalikan kebugaran fisik pemain, setelah dua laga melawan China," ucap Fakhri.

"Untuk penentuan 23 pemain, saya rasa, belum.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini

"Saya masih ingin mencoba dengan pemain yang ada saat ini. Kami sebetulnya sudah ada 23 pemain itu, sudah dapat,” imbuhnya.



Source : PSSI.org,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan