Perempat Final French Open 2019 - Head to Head The Minions Vs Han/Zhou

Fauzi Handoko Arif Jumat, 25 Oktober 2019 | 19:00 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo seusai memenangi laga atas Di Zi Jian/Wang Chang (China) pada babak pertama French Open 2019, di Paris Coubertin Stadium, Rabu (23/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong (China) pada babak perempat final French Open 2019.

Pertandingan ini akan menjadi keenam kalinya untuk Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong di setiap kompetisinya.

Disebut sebagai big match lantaran Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong merupakan pebulu tangkis berstatus unggulan pada French Open 2019 nomor ganda putra.

Adu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong akan berlangsung pada Jumat (25/10/2019) di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Perjalanan Marcus/Kevin menuju babak perempat final bisa dikatakan mudah.

Baca Juga: Live Streaming Timnas Indonesia Vs Myanmar, Menuju Final Piala AFF Futsal 2019!

Pasalnya Minions diuntungkan menang pada babak kedua melawan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae (Korea Selatan) secara menyerah lantaran satu personilnya mengalami cedera.

Sementara itu, Han/Zhou harus bersusah payah untuk menuju ke perempat final.

Sebelum berhadapan dengan Marcus/Kevin, Han/Zhou lebih dulu mengalahkan wakil Indonesia lainnya Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Pertandingan ini dipastikan akan menarik pasalnya sudah enam kali bertemu sejak 2018.

Berikut peluang The Minions dan head to head Marcus/Kevin vs Hou/Zhou:

Baca Juga: VIDEO - Gol Tendangan Pemain Termahal Arsenal Kunci Kemenangan di Liga Europa



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan