Jadwal Semifinal French Open 2019 - Anthony dan Jonatan Berpeluang Ciptakan Derbi Indonesia

Aziz Gancar Widyamukti Sabtu, 26 Oktober 2019 | 08:09 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil pada babak perempat final Korea Open 2019, Jumat (27/9/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Jadwal semifinal French Open 2019 menunjukkan sebanyak empat wakil Indonesia akan menghadapi tantangan berat di babak empat besar.

Empat wakil Indonesia memastikan lolos ke babak semifinal turnamen French Open 2019 yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, 22-27 Oktober 2019.

Para wakil Tim Merah Putih tersebut tersebar pada nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Tunggal putra menjadi sektor paling banyak mengirim pemain Indonesia pada semifinal French Open 2019 dengan dua wakil, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2019 Pekan Ke-24 Sajikan Duel Panas Persib vs Persija!

Sedangkan dua wakil lainnya yang juga lolos ke fase empat besar adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Indonesia sebenarnya berpeluang memiliki peluang untuk mengirimkan lima wakil ke babak semifinal.

Namun, Indonesia kehilangan satu wakil dari nomor tunggal putra setelah Shesar Hiren Rhustavito dari Chen Long (China) dalam dua gim 21-19, 21-12 di perempat final.

Baca Juga: Perempat Final French Open 2019 - Head to Head Praveen/Melati Vs Dechapol/Sapsiree

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang lolos terlebih dahulu berpeluang menciptakan derbi Indonesia pada partai final.



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan