Link Live Streaming Manchester City vs Aston Villa - Asa Sterling Cetak Banyak Gol!

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 26 Oktober 2019 | 18:00 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling berselebrasi bersama rekan setimnya setelah membobol gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris pekan kedua, Sabtu (17/8/2019) di Stadion Etihad, Manchester. (TWITTER.COM/MANCITY)

BolaStylo.com - Link live streaming Liga Inggris pekan ke-10 akan menampilkan pertandingan sang juara bertahan, Manchester City melawan Aston Villa.

Pertandingan Manchester City vs Aston Villa akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB pada Sabtu (26/10/2019) dan dapat disaksikan melalui link live streaming dalam artikel ini.

Duel Manchester City vs Aston Villa dapat ditonton melalui link live streaming yang disiarkan langsung dari Stadion Etihad, Manchester, Inggris.

Sebelum pertandingan dimulai, Manchester City sedikit mendapat modal positif setelah pada dua laga terakhir berhasil menang.

Baca Juga: Perjuangan Kevin Sanjaya di French Open 2019 Mendapat Dukungan dari Klub Besar Liga Prancis

Hal serupa didapat Aston Villa setelah dalam empat pertandingan terakhir tidak pernah terkalahkan.

Kini keduanya akan saling berhadapan di Stadion Etihad untuk memberikan belas luka kekalahan kepada yang kalah dari laga ini. 

Pelatih The Citizen, Pep Guardiola melontarkan pujian kepada Raheem Sterling setelah mencetak hattrick ketika berhadapan dengan Atalanta di Liga Champions.

Berkat hattricknya tersebut, Raheem Sterling saat ini mengoleksi 12 gol dan 5 assist dari 13 penampilan di seluruh ajang.

Baca Juga: Hasil French Open 2019 - Libas Wakil Jepang, Zheng/Huang Tunggu Praveen/Melati di Final Demi Misi Balas Dendam



Source : Mancity.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan