French Open 2019 - Video Skill Praveen Jordan Bikin Wakil Inggris Kelimpungan

Fauzi Handoko Arif Minggu, 27 Oktober 2019 | 15:38 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, bereaksi pada perempat final Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Jumat (18/10/2019) (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan menampilkan skill luar biasa ketika mengalahkan wakil Inggris di ajang French Open 2019.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil menang atas Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) dengan skor 21-19, 21-12 pada Sabtu (26/10/2019) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis.

Berkat kemenangan tersebut, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhak melangkah menuju final French Open 2019 nomor ganda campuran.

Usai menang melawan wakil Inggris, Praveen/Melati kemudian sama-sama mengutarakan perasaannya.

Baca Juga: Hampir Mirip dengan Lionel Messi, Mohamed Salah Juga Tak Suka Lakukan Hal Ini

Pernyataan tersebut diwakili oleh Praveen setelah berhasil melangkah ke final ke keenam mereka dalam rentang waktu 2019.

"Bisa ke final, perasaan kami tentunya senang," kata pebulu tangkis berusia 25 tahun ini dilansir BolaStylo.com dari badmintonindonesia.org.

"Kami bisa membuktikan setelah kemarin menang di Denmark Open 2019, kami bisa mempertahankan penampilan dan kembali ke final," katanya melanjutkan.

Pada laga ini, Praveen memamerkan skill luar biasanya yang membuat Chris/Gabrielle kesulitan.

Baca Juga: Meski Kerap Dicadangkan, Christian Pulisic Tetap Senang Karena Ini



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan