Link Live Streaming AS Roma Vs AC Milan - Asa Mendapat Poin di Stadion Olimpico

Fauzi Handoko Arif Minggu, 27 Oktober 2019 | 23:20 WIB
Pemain-pemain AC Milan merayakan gol Hakan Calhanoglu pada laga melawan Brescia, Sabtu (31/8/2019) di San Siro. (TWITTER @ACMILAN)

BolaStylo.com - Link live streaming laga AS Roma akan melawan AC Milan dengan persiapan matang demi mendapat poin maksimal pada lanjutan Liga Italia pekan ke-9.

Pertandingan AS Roma versus AC Milan akan dimulai pukul 00.00 WIB pada Senin (28/10/2019) dan dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Duel AS Roma melawan AC Milan melalui link live streaming disiarkan langsung dari Stadion Olimpico, Roma, Italia.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berbicara dihadapan awak media jelang bertandang ke markas AS Roma.

Stefano Pioli mengatakan bahwa I Rossoneri akan bekerja keras untuk mencapai target penting.

Baca Juga: French Open 2019 - Begini Komentar Jojo Soal Cedera Viktor Axelsen

"Menjadi sebuah tim berarti mengorbankan diri sendiri untuk (kepentingan) rekan setim yang memiliki sebuah ide-ide menarik," kata Pioli dilansir BolaStylo.com dari laman resmi AC Milan.

"Kami perlu lebbih positif dan menganalisis kekuatan dan kelemahan kami, tetapi kami tidak boleh berlebihan (dalam hal tersebut," katanya menambahkan.

Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Franck Kessie di laga melawan Genoa pada pertandingan pekan ke-7 Liga Italia 2019-2020.

Berbicara mengenai pertandingan yang akan tersaji di markas I Giallorossi, pelatih berusia 54 tahun itu merasa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik.



Source : acmilan.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan