Si Bengal Mario Balotelli Berulah Lagi, Seorang Fotografer Jadi Korban

Eko Isdiyanto Senin, 28 Oktober 2019 | 21:26 WIB
Mario Balotelli melakukan debut pertama bersama Brescia ketika melawan Juventus. Namun, ia mendapatkan sedikit kontroversi sebelum turun ke lapangan. (twitter.com/BresciaOfficial)

BolaStylo.com - Mantan penyerang Manchester City, Mario Balotelli merusak kamera fotografer ketika membela Brescia dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-9.

Si Bengal Mario Balotelli kembali membuat ulah, kali ini dilakukan ketika membela klub kampung halamannya, Brescia dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Mario Balotelli menjadi starter untuk Brescia ketika melawat ke markas Genoa, Stadion Comunale Luigi Ferraris pada pekan ke-9 Liga Italia Serie A, Sabtu (27/10/2019).

Bukanya menjadi pahlawan kemenangan bagi tim, Si Bengal ini justru berbuat ulah yang membuat salah satu fotografer menjadi korban.

Bermain hingga menit ke-72, Balotelli belum mampu mempersembahkan gol untuk Brescia.

Baca Juga: Cerita Pirlo yang Pernah Menjadi Target Percobaan Pembunuhan Gattuso

Hal ini memaksa Eugenio Coroni melakukan sedikit perubahan dengan mengganti Balotelli dengan Alfredo Donnarumma.

Seolah tak puas dengan keputusan pelatih menggantinya, Balotelli meluapkan rasa kecewa dengan menghancurkan kamera milik salah satu fotografer yang berada di pinggir lapangan.

Mario Balotelli resmi jadi pemain kontestan Liga Italia, Brescia, pada 18 Agustus 2019.

Dilansir BolaStylo.com dari Football Italia, diketahui fotografer profesional tersebut bernama Massimo Lovati dan dia mengaku tidak terima dengan aksi Balotelli.



Source : bolastylo.bolasport.com,Footbal Italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan