Dikalahkan Lagi oleh Praveen/Melati, Begini Curhat Ganda Campuran Nomor Satu Dunia

Eko Isdiyanto Selasa, 29 Oktober 2019 | 09:56 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berpose di atas podium kampiun seusai memenangi laga final French Open 2019 kontra Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Minggu (27/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Dikalahkan Praveen/Melati di babak final French Open 2019, Zheng Siwei/Huang Yaqiong curhat betapa bagusnya permainan wakil Indonesia.

Nasib kurang beruntung dialami oleh ganda campuran nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong kala berhadapan melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dua kali bertemu dengan wakil Indonesia di ajang yang berbeda, Zheng Siwei/Huang Yaqiong harus menelan kekalahan dramatis hingga harus merelakan gelar juara.

Terbaru pasangan nomor satu dunia asal China itu kalah dari Praveen/Melati di final French Open 2019 pada Minggu (27/10/2019) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Siwei/Yaqiong kalah setelah bermain hingga rubber game dengan skor akhir 22-24, 21-16, 21-12.

Baca Juga: Hasil Drawing Fuzhou China Open 2019, Menilik Calon Lawan Sektor Putri Wakil Indonesia

Sebelumnya, Praveen/Melati juga sukses mengalahkan pasangan China tersebut di babak perempat final Denmark Open 2019 juga melalui rubber game dengan skor akhir 18-21, 21-16, 22-20.

Menyusul kekalahan kedua kalinya dari pasangan Indonesia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong pun angkat bicara mengenai performanya.

Pasangan ganda campuran, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, berpose dengan medali emas yang mereka raih usai menjuarai Indonesia Masters 2019.

Dilansir BolaStylo.com dari bwfworldtour.bwfbadminton.com, Zheng Siwei mengakui kehebatan Praveen/Melati dalam pertandingan final French Open 2019.



Source : bolastylo.bolasport.com,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan