Link Live Streaming Brescia Vs Inter Milan - Asa Merebut Puncak Klasemen

Fauzi Handoko Arif Rabu, 30 Oktober 2019 | 02:30 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai menjebol gawang Parma untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di Stadion Gueseppe Meazza, Milan, Italia, pada Sabtu (26/10/2019). (twitter.com/Inter)

BolaStylo.com - Link live streaming Inter Milan akan melawan Brescia dengan misi merebut klasemen sementara Liga Italia.

Pertandingan Brescia versus Inter Milan akan dimulai pukul 03.00 WIB pada Rabu (30/10/2019) dan dapat disaksikan melalui link live streaming dalam artikel ini.

Duel Brescia melawan Inter Milan dapat ditonton melalui link live streaming yang disiarkan langsung dari Stadion Mario Rigamonti, Brescia, Italia.

Adapun dalam pertandingan ini Inter Milan memiliki misi untuk menang demi merebut puncak klasemen sementara Liga Italia dari Juventus.

Baca Juga: Penggemar Arsenal Disebut Beracun Setelah Kejadian Granit Xhaka

Saat ini I Nerrazuri bertengger di urutan kedua dengan memperoleh 22 poin, sedangkan Juventus di puncak klasemen hanya unggul 1 poin dari Inter.

Kesempatan ini harus dimanfaatkan Inter demi kembali ke puncak klasemen.

Selain itu, Romelu Lukaku dkk juga harus bisa mengalahkan Brescia untuk menciptakan tren positif.

Baca Juga: Setelah Lama Cedera, Dua Bintang Tunggal Putra Kembali di Macau Open 2019

Pasalnya pada pertandingan kemarin melawan Parma, Inter hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2 di Stadion Guiseppe Meazza, Milan, Italia.



Source : Inter.it
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan