Lee Chong Wei Comeback dari Pensiun! Jonatan Christie Jadi Lawan Ideal

Eko Isdiyanto Rabu, 30 Oktober 2019 | 07:19 WIB
Lee Chong Wei (foto : tribunnews)

BolaStylo.com - Mantan pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei dikabarkan akan melakoni laga comeback melawan Jonatan Christie.

Sosok Lee Chong Wei merupakan salah satu ikon bulu tangkis legendaris milik Malaysia yang permainannya selalu ditunggu para penggemar.

Aksi Lee Chong Wei kini sulit untuk dilihat karena ia telah memutuskan untuk pensiun dari pebulu tangkis pada Juni 2019 lalu.

Kanker hidung menjadi faktor utama mantan pebulu tangkis peringkat satu dunia itu pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya.

Namun, rindu para penggemar akan aksi pria berusia 37 tahun itu akan sedikit terobati.

Baca Juga: Bagus Kahfi Batal Direkrut Arsenal, Lihat Gol Cantiknya ke Gawang Meriam London!

Pasalnya, sosok kelahiran Bagan, Serai, Malaysia 21 Oktober 1982 itu akan melakoni laga kembali dari pensiunnya.

Hal menarik lainnya, Jonatan Christie dikabarkan menjadi lawan ideal bagi andalan Malaysia pada jamannya itu dalam laga comeback nanti.

Pada akhirnya kanker nasofaringlah yang mengentikan impian Lee Chong Wei untuk meraih medali emas di ajang Olimpiade dan memilih pensiun.

Dilansir BolaStylo.com dari The Star, Lee Chong Wei akan kembali merumput di arena bulu tangkis kala mengikuti event bertajuk The Grand Match yang diadakan di Arena of Stars, Genting Higlands, Malaysia.



Source : thestar.com.my,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan