Pembuktian Frank Lampard dan Chelsea Tanpa Sosok Eden Hazard!

Mutiara Kurnia Gusti Rabu, 30 Oktober 2019 | 19:48 WIB
Selebrasi pemain Chelsea saat menang atas Southampton, di St Mary's Stadium, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris, Minggu (6/10/2019). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BolaStylo.com - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, di musim ini telah membuktikan bahwa perginya Eden Hazard ke Real Madrid justru menghadirkan skuat yang kompeten.

Chelsea harus kehilangan salah satu punggawa terbaiknya, Eden Hazard yang memutuskan untuk hengkang ke raksasa Spanyol, Real Madrid setelah enggan memperpanjang kontraknya.

Selama tujuh tahun terakhir, Hazard memberikan banyak kesuksesan untuk Chelsea dengan dua trofi Liga Inggris, satu Piala Liga Inggris, satu Piala FA dan dua trofi Liga Eropa.

Selain itu, pemain asal Belgia ini kerap mencetak gol dan menyumbangkan assist dalam sebuah pertandingan.

Baca Juga: Belum Move On, Eden Hazard Persembahkan Sebuah 'Karya Seni' untuk Chelsea

Ini membuat banyak pihak bertanya-tanya bagaimana Chelsea akan mengatasi hilangnya Eden Hazard mengingat kontribusi besar yang diberikan olehnya.

Dan di musim ini, bersama dengan manajer baru setelah kepindahan Maurizio Sarri, Frank Lampard menjawab semua tantangan tersebut.

Dengan tim yang diisi oleh pemain baru dan muda, Lampard merubah semua persepsi publik soal nasib Chelsea tanpa seorang Eden Hazard.

Frank Lampard jadi pelatih Chelsea pada 4 Juli 2019.

Baca Juga: Begini Respons Frank Lampard Saat Disebut Takut Pada Ajax Amsterdam!

Dilansir BolaStylo.com dari lama resmi Chelsea, Lampard mengakui memang ada dampak dari kepergian Hazard.

"Ketika anda kehilangan pemain seperti Eden yang mencetak atau menciptakan hampir 50 persen dari gol tim tahun lalu, jelas ada dampaknya," katanya.

"Tapi kami memiliki pemain untuk menggantikannya, pemain yang bisa menjadi produk akhir seperti Eden,"



Source : bolastylo.bolasport.com,chelseafc.com
Penulis : Mutiara Kurnia Gusti
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan