Setahun Gabung Juventus U-9, Cristiano Ronaldo Jr Catatkan Rekor Gol

Eko Isdiyanto Kamis, 31 Oktober 2019 | 10:37 WIB
Cristiano Ronaldo Jr bersama sang ayah, Georgina Rodriguez dan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendez. (instagram.com/cristiano)

BolaStylo.com - Warisan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pesepak bola terbaik dunia sudah turun kepada sang putra yang saat ini membela tim Juventus U-9.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sepertinya tidak perlu khawatir akan masa depan putra sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo Jr baru-baru ini dikabarkan telah mencatatkan rekor mencetak gol yang luar biasa bersama Juventus U-9.

Ronaldo Jr memang telah bergabung dengan tim akademi pemain muda Si Nyonya Tua bersamaan dengan sang ayah hijrah ke Liga Italia Serie A musim panas lalu.

Tanpa membutuhkan banyak waktu, Ronaldo Jr membuktikan bahwa ia telah memiliki warisan dalam urusan sepak bola dari sang ayah.

Baca Juga: Rumor Transfer Liga 1 2019 - I Made Wirawan Merapat ke Bali United?

Menurut Football Talent Scout yang merupakan akun Twitter pemantau para pemain muda terbaik seluruh dunia, merinci catatan gol Ronaldo Jr.

Menurut akun Twitter tersebut, putra pertama kapten timnas Portugal memiliki catatan 58 gol dan 18 asisst dalam 28 pertandingan yang dilakoni bersama Juventus U-9.

Cristiano Ronaldo saat terjatuh di lapangan.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, catatan gol Cristiano Ronaldo Jr dimulai pada debutnya bersama Juve U-9 September tahun lalu dengan mengemas 4 gol.



Source : mirror.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan