BWF Beri Wejangan Kevin Sanjaya Usai Sabet Gelar Ketujuh di 2019

Eko Isdiyanto Kamis, 31 Oktober 2019 | 11:09 WIB
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya ()

BolaStylo.com - Sukses meraih gelar ketujuh di turnamen World Tour 2019 bersama Marcus Fernaldi Gideon, Badminton World Federation (BWF) turut memberikan wejangan kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sebagai induk olahraga bulu tangkis dunia, BWF ternyata turut memberikan perhatian kepada atlet, termasuk salah satunya Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Seperti yang ditunjukkan BWF pasca Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menyabet gelar ketujuh turnamen World Tour di tahun 2019.

Federasi bulu tangkis dunia ini tak segan memberikan wejangan kepada Kevin Sanjaya usai keluar sebagai juara di French Open 2019 nomor ganda putra.

Sebelumnya, Marcus/Kevin menjadi satu dari tiga wakil Indonesia yang berlaga di babak final turnamen French Open 2019.

Baca Juga: Setahun Gabung Juventus U-9, Cristiano Ronaldo Jr Catatkan Rekor Gol

Dalam laga tersebut, pasangan berjuluk Minions ini berhadapan dengan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Minions menang usai melibas Reddy/Shetty lewat straight game dengan skor akhir 21-18, 21-16.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo seusai memenangi laga atas Di Zi Jian/Wang Chang (China) pada babak pertama French Open 2019, di Paris Coubertin Stadium, Rabu (23/10/2019).

Hasil ini membuat Minions kembali menjadi juara dalam BWF World Tour Super 750 setelah sebelumnya juga meraihnya di Denmark Open 2019.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan