Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-11 - Duel Bournemouth Vs Manchester United

Fauzi Handoko Arif Kamis, 31 Oktober 2019 | 16:34 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, mencetak gol ke gawnag Chelsea dalam laga di Stamford Bridge, Rabu (30/10/2019). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Jadwal Liga Inggris pekan ke-11 akan dimulai pertandingan pembuka oleh Bournemouth vs Manchester United.

Manchester United bertekad untuk terus mencatat hasil positif setelah dalam tiga pertandingan terakhir selalu meraih menang.

Terakhir Manchester United berhasil menumbangkan Chelsea yang bermain di markasnya di ajang Piala Liga Inggris pada Kamis (31/10/2019).

Setan Merah berhasil mengunci kemenangan atas Chelsea dengan skor akhir 2-1.

Adapun dalam pertandingan tersebut, Marcus Rashford kembali menunjukkan tajinya sebagai penyerang papan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Baca Juga: Bocah Ajaib Arsenal Lebih Ganas Ketimbang Ronaldo dan Messi

Marcus Rashford berhasil mencetak dua gol untuk membawa Man United menang atas Chelsea.

Kini, ujian terbaru menanti Marcus Rashford ketika bersama Manchester United melawan Bournemouth pukul 19.30 WIB pada Sabtu (2/11/2019) di Stadion Dean Court.

Selain kehadiran pemain asal Inggris itu, Man United juga mempunyai kabar baik setelah Anthony Martial sembuh dari cedera. 

Kehadiran Anthony Martial diyakini akan membuat Setan Merah semakin tajam setelah beberapa pertandingan yang lalu sempat gagal mencetak gol.

Baca Juga: Si Kembar Timnas U-19 Indonesia Selalu Bikin Pusing Pelatih di Inggris



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan